Rabu, 03 November 2010

Download Resseter Canon ix4000/ix5000

Nyari-nyari software resseter canon ix4000 dan ix5000 di google gak dapet juga yang ketemu malah software reseter canon pixma ip1000, ip1200, ip1600, ip1700 dan ip1800, tapi setelah di coba kesana kemari akhirnya dapet juga caranya, meskipun gak ketemu software minimal ada caranya bagaimana meresset printer canon ix4000 berikut ini carane:
1. Hubungkan Canon PIXMA iX5000 atau iX4000 printer ke kabel power printer, printer memasuki modus layanan untuk pertama kali, tetapi tidak akan pernah memasukkan service mode jika printer dimatikan dengan tombol Power. Hal ini karena printer tetap harus dihidupkan internal jika daya dimatikan dengan tombol Power. Untuk mencegah hal ini, pemisahan dari kabel daya yang diperlukan sebelum memulai printer dalam mode operator).
2. Dengan Canon PIXMA iX5000 atau iX4000 printer powered off, sambil menekan Resume / Cancel button, tekan terus tombol daya. (catatan: Jangan lepaskan tombol. The Power LED di lampu hijau untuk menunjukkan bahwa salah satu fungsi yang dipilih.)
3. Sambil menahan Power button, lepaskan Resume / Cancel button. (Jangan lepaskan tombol Power.)
4. Sambil memegang tombol power, tekan Resume / Cancel button 2 kali, kemudian lepaskan kedua Power dan Resume / Cancel buttons.
5. Bila Power LED di lampu hijau, tekan tombol Resume / Cancel button 4 kali untuk ulang limbah tinta di counter Canon Pixma iX5000 / iX4000. (catatan: Jika tidak Power LED lampu hijau di printer tidak memasukkan service mode, memutuskan kabel daya dan tancapkan kembali. Kemudian mulai dari langkah 1 untuk memulai printer dalam mode layanan lagi).
6. Di akhir layanan mode, tekan tombol power. Karya mengangkatnya dari plat lembar pakan unit akan dibangkitkan.
Catatan:
* Setiap kali Resume / Batal tombol ditekan, maka alarm dan Power LEDs light bergantian, alarm di jeruk dan Power dalam hijau, dimulai dengan LED alarm.
Lainnya ditentukan jumlah waktu (s) sesuai dengan fungsi yang tercantum dalam tabel di bawah ini.
Time (s) LED indikasi Fungsi Keterangan
0 times Green (Power) Power off
1 kali Orange (Alarm) Service test print
2 times Green (Power) EEPROM mencetak informasi
3 times Orange (Alarm) EEPROM initialization
4 times Green (Power) Waste ink counter ulang
5 times Orange (Alarm) Tujuan pengaturan
6 times Green (Power) Print head deep cleaning (Pembersihan kedua hitam dan warna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar